Bhabinkamtibmas Des Peliatan Pantau Pelaksanaan 3 T Dari Pokesdes Peliatan

Polda Bali-Polres Gianyar, pada hari ini Senin tanggal 22 Februari 2021 pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Peliatan bersama Satgas Terpadu Covid 19 Desa Tangguh Dewata Desa Peliatan bidang Penanganan bersama tenaga kesehatan dari puskesmas Ubud dan Poskesdes Desa Peliatan melaksanakan 3 T ( tracing) rumah warga terindikasi Covid 19 di wilayah Desa Peliatan.

Dari informasi yang didapat dari pihak keluarga bahwa selain dari yang terpapar yang sudah dalam perawatan semua anggota keluarga yang tinggal di masing-masing rumah warga terpapar dalam keadaan sehat dan tidak ada indikasi sakit mengarah Covid 19.

Namun dari petugas tracer tetap meminta kepada Keluarga yang sehat menjalani karantina mandiri di rumah selama 14 hari terhitung pelaksanaan swab yang positif terpapar Covid 19 dan apabila ada mengalami gejala sakit segera menghubungi petugas kesehatan atau satgas Covid Desa Tangguh Dewata untuk segera dilakukan koordinasi dengan Puskesmas Ubud untuk menjalani swab dan penanganan selanjutnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Peliatan menghimbau kepada warganya tersebut untuk disiplin melaksanakan karantina dan mematuhi protokol. Kesehatan,imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.