Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Penghimbauan Pada Malam Hari Terkait Penerapan PPKM Berbadis Mikro

Polda Bali-Polres Gianyar, Pada hari senin 23 Februari 2021 pukul 21.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan bersama Satgas Desa Tangguh Dewata Desa kedewatan melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Berbasis Desa Adat, terhadap pemilik toko/warung yang masih buka di atas jam 21.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan menyampaikan agar masyarakat mematuhi surat edaran Gubernur Bali Nomor 03 Tahun 2021 tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Desa Adat di Provinsi Bali, di mana PPKM tersebut berlaku dari tanggal 9 – 22 Februari 2021.

Di samping itu di sampaikan pula kepada masyarakat agar menjalankan Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup 6M dalam kehidupan sehari hari di antaranya wajib menggunakan Masker dengan benar, Rajin mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari daerah berkerumun, mengurangi mobilitas keluar rumah dan menjaga imun tubuh. Hanya dengan cara itulah kita bisa terhindar dari penularan Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, masyarakat mengikuti himbauan dengan langsung menutup toko/warung dan warga masyarakat yang ada membubarkan diri, imbuhnya, Rabu (24/02).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.