Cegah Kegiatan Balap Liar Anggota Opsnal Polsek Ubud Pantau Situasi Seputaran Jalan Raya Mas

Polda Bali – Polres Gianyar, guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Ubud Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Ubud melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD di seputaran Wilayah Kecamatan ubud.

Sabtu 21 februari 2021 Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Ubud yang dipimpin Iptu Wayan Gede Mudana bersama anggota unit 2 reskrim melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka antispasi premanisma serta tindakan kejahatan, dan dalam rangka pencegahan covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk kembali ke rumah.

Kegiatan KRYD seperti Wastor dan Patroli di seputaran wilayah hukum polsek ubud dengan menyasar kawasan jalan raya Mas ubud cegah kegiatan balap liar dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan Unit 2 reskrim Polsek Ubud pada jam-jam rawan di malam hari karena dengan kahadiran anggota opsnal Polsek Ubud diharapkan dapat mencegah terjadinya kegiatan balap liar maupun kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas” Ujarnya, Minggu (21/02)

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja,S.H.,M.H. bahwa kegiatan yang dilksanakan oleh unit 2 reskrim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada jam-jam rawan untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan di wilayah kecamatan Ubud guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Imbuh AKP Gede Sudyatmaja,S.H.,M.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.