Cegah Terjadinya Tindakan Curanmor Personil Piket Fungsi Laksanakan Berbagai Upaya

Polda Bali – Polres Gianyar, Cegah terjadinya tindakan curanmor di wilayah keamatan Ubud dengan Maraknya Pelaku Curanmor Personil Polsek Ubud Gelar Cipta Kondisi Malam Hari pada hari Minggu tanggal 21 februari 2021.

Pada kegiatan Cipta kondisi ini dilaksanakan oleh 11 personil gabungan piket fungsi malam Polsek Ubud di bawah pimpinan pawas Ipda Putu Wahyu Darmawan dengan mengambil lokasi pelaksanaan giat di jalan raya andong, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud.

Dalam giat cipta kondisi yang berlokasi di jalan raya andong Banjar Ambengan Desa Peliatan Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar dapat memeriksa kendaraan sebanyak 33 unit kendaraan dengan hasil kegiatan cipta kondisi yaitu berupa teguran simpatik kepada 2 orang pengendara kendaraan roda dua yang memakai masker tidak menutupi hidung dan mulut serta pawas juga memberikan himbauan kepada pengendara R2 maupun pengemudi R4 untuk selalu memakai masker jika bepergian keluar rumah.

Melalui Cipkon ( Cipta Kondisi ) diharapkan masyarakat para pengguna jalan dapat tertib tehadap tatatertib berlalulintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran berlalulintas bagi pengguna jalan, Imbuh pawas, Senin (22/02).

Dihubungi memelalui sambungan telpon Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M. H. . Bahwa Kegiatan Cipta Kondisi Secara Rutin Diharapkan Mampu Menekan Angka Kecelakaan pelanggaran pengguna jalan sehingga masyarakat dapat tertib dalam berlalulintas.

“ serta diharapkan dengan kerja sama yang baik antara Masyarakat Pengguna Jalan Dengan Aparat Kepolisian dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan dijalan Raya Ubud dan menekan terjadinya pelanggaran dalam berlalulintas,” kata AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.