Cegah Terjadinya Tindakan Preamnisme Anggota Piket Fungsi Polsek Ubud Laksanakan Kegiatan Rutin Pantau Situasi Pasar Malam Sindu

Polda Bali – Polres Gianyar , Dalam mencegah terjadinya tindakan premanisme di wilayah Ubud Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Ubud Polres Gianyar Gelar Ops Premanisme Sebagai Upaya Menciptakan Suasana Aman dan Nyaman di Wilayah Kecamatan Ubud Polres Gianyar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh piket fungsi Polsek Ubud Polres Gianyar pada hari selasa tanggal 23 februari 2021 pukul 21.00 wita Bertempat di Pasar sengol Sindu, Desa Sayan, Kec.Ubud yang dilaksanakan malam Hari Menyasar Gepeng, Pengemis, Gelandangan Serta Premanisme .

Sasaran Premanisme di Lokasi kawasan Pasar sengol Sindu Melalui Pemeriksaan Orang atau Barang Yang di Curigai Sebagai Pelaku Premanisme Mulai kawasan parkir Pasar hingga dalam pasar dilanjutkan dengan Menyasar Pusat-Pusat Perbelanjaan yang berada seputaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk Memberi Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Guna Mengantisipasi Pelaku Copet, Jambret, penodongan guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Para Masyarakat serta menghimbau kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk memakai masker agar terhindar dari penyebaran covid-19”, Ungkap Pawas, Rabu (24/02).

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H., M. H. Bahwa Perlunya dilakukan Kegiatan Ops Premanisme Melaui Kegiatan KRYD Riksa Orang Maupun Barang Yang Mencurigakan dialogis dengan warga Sekitar agar terjalin hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan Pergelaran Ops Premanisme Serta kerja sama yang baik dengan Masyarakat dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” kata AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H., M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.