Gabung Bersama Waka Polsek Blahbatuh dan Kanit Binmas Bhabin Desa Buruan Atensi Kegiatan Tracing

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Sumerta selaku Bhabinkamtibmas Desa Buruan Polsek Blahbatuh merupakan bagian dari Polres Gianyar, Senin 22/2/2021 pukul 10.00 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Buruan Aiptu I Ketut Sumerta Bersama Babinsa dan Klian Dinas Banjar Bangunliman Wayan Sumarlin dan, Bendesa Adat Bangunliman I Wayan Nesa dan Anggota Posko Terpadu Coved 19 Desa Tangguh Dewata Buruan dan Kanit Binmas Polsek Blahbtuh Iptu Ni Wayan Sudarmi Serta Anggota Polsek Blahbtuh Yang Dipinpin Waka Polsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta mendampingi petugas dari Puskesmas Blahbatuh II, Yg Dipinpin dr Dani dan 4 Orang Perawat melaksanakan Giat tracing ke Rumah Keluarga Ni Kadek Seni Astuti, Perempuan yang bertempat tinggal di Banjar Bangunliman Ds Buruan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Bhabin Desa Buruan Bersama Posko Terpadu Coved 19 Desa tangguh Dewata Desa Buruan Yg Dipinpin Ka Asensi Iptu I Gusti Ngurah Sumatra Atensi kegiatan tracing dan menyampaikan Himbauan Kepada keluarganya Untuk Tetap Memtuhi Protokol kesehatan 3 M Guna untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Coved 19. Jelas Sumerta.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar AKP Yoga Widyatmoko. Sik. saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,”

“Menjaga stabilitas keamanan Desa yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, para Bhabin diharapkan selalu turun ke Desanya masing masing untuk melaksanakan pembinaan dan mengajak warga menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” ujar AKP Yoga Widyatmoko. Sik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.