Giat Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan. Selasa (23/02/2021) pukul 12.15 Wita.

Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (Anev) sehubungan dengan pelaksanaan tugas Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan dari tanggal 09 Februari 2021 sebagai gambaran dalam pelaksanaan tugas kedepannya yang diperpanjang mulai tanggal 23 Februari 2021 s/d 8 Maret 2021.

Rapat Anev dipimpin oleh Kaposko Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos. didampingi oleh Waka Posko masing-masing bernama Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. (Bhabinkamtibmas Ds. Sidan), Serda I Komang Jena Saputra (Babinsa Ds. Sidan), I Wayan Sujigra, I Gusti Kompyang Puja, dan dihadiri oleh Perangakat Desa Sidan dan Staf Desa Sidan.

Rapat Anev ini membahas pelaksana tugas yang telah dilaksanakan dari tanggal 9 Februari 2021 sebagai gambaran dalam pelaksanaan tugas kedepannya yang diperpanjang mulai tanggal 23 Februari 2021 s/d 8 Maret 2021 agar lebih baik dan tetap semangat.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik didalam pelaksanaan tugas Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan selama ini yang sudah berjalan dengan tertib dan lancar. Pada kesempatan ini disampaikan bahwa selama PPKM BM agar membatasi kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak dan tetap dikordinasikan ke Satgas Posko Terpadu Desa Tangguh Dewata Desa Sidan guna mencegah penularan Covid-19 yang signifikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.