KANIT PATROLI SATPOLAIR POLRES GIANYAR LAKUKAN KOORDINASI TERKAIT PENERAPAN PROKES

Polda Bali Polres Gianyar Sat Polair.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah Pandemi Covid 19 , serta dalan mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah melalui pergub no 46 thn 2020 tentang penerapan dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 dalam tatanan kehidupan era baru sepanjang pesisir pantai wilayah hukum Polres Gianyar.

Minggu,tanggal 21 Pebruari 2021.bertempat di pos pantau masceti Anggota Sat Polair Polres Gianyar dibawah kendali Kanit Patroli Sat Polair Polres Gianyar Aiptu I Ketut Ginastra bersama anggota Aiptu I Ketut Sena dan Bripka Ketut Gede Hendrayana melaksanakan tugas rutin pemantauan pesisir pantai wilayah hukum Polres Gianyar.

Dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang baik kriminal maupun perkembangan pandemi covid 19,selaku Kanit Patroli Sat Polair Polres Gianyar Aiptu Ketut Ginastra berkesempatan melaksanakan sambang pada pos pecalang Desa adat medahan yang ada di area pantai masceti.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personil Sat Polair yang ditugaskan pada pos pantai masceti sebagai bentuk sinergitas Polri dengan para Keamanan Swakarsa uang dibentuk di masing masing desa adat di Bali.

Disamping itu pada wilayah pantai masceti selalu dilaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan dari personil Polri dan pecalang desa adat medahan yaitu
Menggunakan masker yg benar,
Mencuci tangan secara rutin dengan ditergent ,hand sanitizer,menjaga jarak atau fsical distancing serta menghindari kerumunan atau social distancing.

Dengan demikian dilaksanakankannya himbauan penerapan protokol kesehatan secara sinergitas dan berkesinambungan diharapkan tidak terjadinya kluster kluster baru pada area sepanjang pantai wilayah hukum Polres Gianyar ungkap Inspektur Polisi Satu I WAYAN ANTARIKSAWAN SH selaku Kasat Polair Polres Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.