Kapolsek Gianyar kunjungi Posko Satgas Tangguh Dewata Desa Sumita.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama Kanit Binmas Polsek Gianyar dan anggota Patroli melaksanakan kunjungan ke Posko Satgas Tangguh Dewata Desa Sumita Gianyar.

Dalam kegiatan kunjungan ini di terima oleh Perbekel Desa Sumita I Made Bawa selaku Ketua Satgas.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Gianyar melakukan pengecekan terhadap kelengkapan Posko baik dari kelengkapan personel maupun data materiil yang harus terdapat di Posko.

Sebagaimana arahan dari Kapolsek Gianyar agar segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota satgas agar dituangkan dalam buku mutasi dan ditulis secara rinci, dalam pengisian panel data harus dilaksanakan update datanya setiap hari, Disamping itu juga mengarahkan agar masing-masing personel yang terlibat dalam Satgas Tangguh Dewata memahami tugasnya pada masing-masing bidang baik Bidang Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung
Kegiatan Edukasi dan pembinaan berupa himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan sasaran pada pusat kegiatan masyarakat/keramaian dan fasilitas umum yang ada di wilayah Desa Sumita.

Guna menekan terjadinya peningkatan kasus warga yang terpapar Covid-19, agar pelaksanaan 3T lebih ditingkatkan dengan bersinergi dengan Petugas Kesehatan seperti kegiatan penelusuran kontak erat (tracing), melakukan tes COVID-19 (testing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien COVID-19 (treatment).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.