Kapolsek Tegallalang Pimpin Langsung Giat Anef Mingguan Dengan Lokasi Dapoer Sebatu Tegallalang Terkait Kinerja Personil Di Lapangan.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Polsek Tegallalang melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Selasa (23/02/21) Jam 09.08 Wita sampai dengan selesai.

Anev rutin mingguan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA dengan dihadiri oleh para Kanit, Kasi dan anggota yang bertempat di Dapoer Sebatu.

Pada kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas mengingat giat PPKM saat ini sudah di perpanjang sampai tanggal 08 Februari 2021.

Melalui kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, sosialisasi instruksi Mendagri dan Gubernur Bali menyasar pada tempat tempat yang berpotensi sebagai tempat berkerumunan massa seperti area wisata, Mall, Pasar, Restoran, Cafe, Rumah Makan, SPBU, Alfamart dan sejumlah pertokoan lainnya.

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Tegallalang dan dapat mengevaluasi kekurangan mau pun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan,” ujar AKP Ketut Sudita.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan terkait tugas kepolisian di Polsek Tegallalang agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam anev tersebut, Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan diantaranya pada pelayanan SKCK, dan kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri.

Laporan-laporan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat, untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas.

“Semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, kita harapkan dapat memiliki dampak positif terhadap masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas,” sambungnya.

Tidak lupa Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Tegallalang ini, apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas Dilapangan harus segera melapor kepada pimpinan supaya dapat segera diambil langkah – langkah.

Kapolsek juga mengingatkan kepada semua unit terkait dengan pelaporan pelaksanaan tugas, Untuk semua unit di Polsek Tegallalang agar tepat waktu dalam laporan pelaksanaan tugasnya termasuk permintaan – permintaan data yang harus kita lengkapi.”ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.