KASAT POLAIR POLRES GIANYAR LAKUKAN SIDAK PADA PERSONIL POS PANTAU PANTAI MASCETI

Polda Bali Polres gianyar Sat Polair

Dalam rangka meningkatkan kwalitas kinerja personil,pungsi pengawasan merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh setiap pimpinan pada kesatuan Kepolisian.

Demikian halnya pada hari Senin,22 Pebruari 2021 pukul 14.00 wita,Kasat Polair Polres Gianyar IPTU I WAYAN ANTARIKSAWAN SH melakukan kontrol atau pengecekan secara mendadak pada personil pos pantau pantai masceti yang terletak di desa Medahan,kecamatan/Kabupaten Gianyar.

Kegiatan pengecekan secara tiba tiba seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kasat Polair Polres Gianyar dengan maksud untuk mengetahui keberadaan personil pos pantau masceti secara riil dan merupakan bentuk pengawasan secara melekat dari atasan terhadap bawahannya.

Pos pantau Sat Polair Polres gianyar yang berada dikawasan pantai masceti saat dilaksanakan pengecekan oleh Kasat Polair Polres Gianyar IPTU I WAYAN ANTARIKSAWAN sH dijaga oleh Kanit Patroli Sat Polair Polres Gianyar AIPTU I KETUT GINASTRA bersama 2 ( dua ) anggota lainnya hadir lengkap .

Keberadaan pos pantau pantau masceti berpungsi sebagai pos tetap Personil Sat Polair Polres Gianyar yang memiliki tugas dannpungsi pemantauan situasi pesisir pantai di sepanjang wilayah hukum Polres gianyar serta personil yang ditempatkan pada pos pantau pantai masceti secara umum memiliki disiplin,dedikasi,dan loyalitas kerja yang sangat baik ungkap Kasat Polair Polres gianyar Iptu I Wayan Antariksawan SH perwira kelahiran Banjar Sengguan Gianyar-Bali.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.