Personil piket intelkam monitoring giat sidak duktang malam hari 22 peb 21

SIDAK DUKTANG POLSEK UBUD
Polda bali polres gianyar
Selamat Malam komandan, Ijin melaporkan pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 pukul 21.30 wita s/d pukul 22.00 wita personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud dipimpin oleh Pawas Panit 2 Reskrim IPDA I PUTU WAHYU DHERMAWAN,S.H,M.H telah melaksanakan kegiatan sidak penduduk pendatang di rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Mas Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.

Kegiatan sidak penduduk pendatang dilaksanakan dalam rangka antisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ubud agar tetap kondusif, dengan melibatkan personil sebanyak 6 pers gabungan piket fungsi sebagai berikut :
Pawas    :  1 pers
Intel        :  1 pers
Provos :  1 pers
Sabhara :  3 pers

Adapun hasil dari kegiatan sidak penduduk pendatang telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) orang penduduk pendatang lengkap memiliki identitas diri berupa KTP asal dengan data sebagai berikut :

  1. Yudha Yusuf ujung Pandang /28-07-1992 kristen, Swasta, alamat Jln Komunikasi 4 blok H 21 Komplek Unhas Makasar Sulawesi Selatan NIK : 7371122807920007.
  2. Youri Yusuf Makasar/03-07-1996, Kristen , Swasta , alamat Jln Komunikasi 4 Blok H 21 Komplek Unhas Makasar Sulawesi Selatan, NIK : 737112030790004.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan arahan kepada para penduduk pendatang agar melaporkan diri pada aparat Desa setempat dan mengikuti aturan yang berlaku di lingkungan tempat tinggalnya serta melaporkan apabila menemui/menjumpai orang yang mencurigakan sebagai pelaku kejahatan.

Pawas juga memberikan himbauan terhadap penduduk pendatang untuk tetap memakai masker serta rajin mencuci tangan setiap selesai melaksanakan aktifitas.

Dari hasil pemeriksaan terhadap barang bawaan milik para penduduk pendatang tidak ditemukan adanya barang yang menjadi target dari kegiatan sidak penduduk pendatang.

Selama kegiatan dilaksanakan situasi aman dan lancar.

*Dum, Pawas IPDA I PUTU WAHYU DHERMAWAN,S.H,M.H kirim

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.