Personil Polsek Tegallalang Terima Arahan Waka Polsek Tegallalang Dalam Pelaksanaan Apel Pagi Di Halaman Mako Polsek Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tegallalang Polres Gianyar terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (22/02/21) pukul 08.00 Wita dilaksanakan di halaman mako Polsek Tegallalang Polres Gianyar, dipimpin oleh Waka Polsek Tegallalang IPTU I MADE MURGAMA yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Tegallalang.

Dalam Appnya Waka Polsek Tegallalang menyampaikan Pola pengamanan dan penempatan pers selama pelaksanaan giat Ngaben Jalur yang dilalui adalah jalur utama Jurusan Tegallalang – Ubud.

Penempatan Personil di rumah duka 4 (empat) personil, terdiri dari 2 (dua) orang Bhabinkamtibmas lengkap dengan Toa alat Pengeras Suara utk memberikan Himbauan, dan 2 (dua) orang anggota Sabhara.

Simpang 3 (tiga) dari Rumah duka menuju kuburan tempat menaikan Jenazah ke Joli, ditempatkan 6 (enam) Personil yang dipimpin Padal Kanit Sabhara Polsek dan 2 orang Bhabinkamtibmas bawa toa utk memberikan himbauan dan menegur apa bila ada yang melanggar Prokes, dan langsung mengikuti perjalanan jenazah menuju kuburan untuk memandu.

Penempatan Personil di Balai Banjar Sapat 4 (empat) personil karena ditempat tersebut akan ada acara berputar dengan padal Kanit Reskrim dan 2 (dua) orang Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan.

Kuburan menempatan Personil 6 (enam) personil dengan Padal Kanit Intel dan 2 (dua) orang Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan.

Agar personil yang melaksanakan Pam,Bertugas dengan sungguh sungguh sesuai protap yaitu memberikan himbauan Prokes dan mencegah terjadinya kerumunan selama dalam pelaksanaan giat ngaben.

Agar personil yang bertugas membuat dokumentasi dan melaporkan giat pam di WA Polsek Tegallalang, Dalam pelaksanaan pam, personil kerkolaborasi dengan TNI dan Pecalang desa adat Sapat.

Meminta kepada Seluruh Personil Polsek Tegallalang agar menempati Posko tingkat Desa karena akan dilakukan pengecekan. untuk pelaksanaan 3T bahwa teknis laporan harus diperhatikan agar tidak keliru dalam penempatan laporan.

Kegiatan pembinaan internal anggota Polri dan keluarga, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat serta lidik tu kasus yang belum terungkap, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door Syistem).

Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA melalui Pawas menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Tegallalang aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.