Piket Fungsi Jaga Malam Polsek Ubud Laksanakan Kegiatan Sidak Duktang Cegah Penyebaran Pelaku Terorisme

Polda Bali-Polres Gianyar, pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 pukul 21.00 wita s/d 21.30 wita telah berlangsung giat sidak penduduk pendatang yang bertempat di penerajin funiture rotan linda jaya rattan Br. Tebongkang Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Kanit Binmas AKP I Made Agus Tantrawan,SH.,MH selaku Pawas dengan melibatkan 6 personil gabungan.

Dalam giat sidak duktang tersebut telah memeriksa penduduk pendatang sebanyak 2 orang terperiksa lengkap memiliki identitas atas nama Anwari, asal Kabupaten Jember, Jatim dan Ahmad Badru, asal Kabupaten Jember, Jatim.

Pada kesempatan tersebut pawas memberikan arahan/himbauan kepada penduduk pendatang agar selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggal sementara, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan tidak lupa juga memberikan himbauan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam pelaksanaan giat sidak duktang tidak ditemukan barang/benda ataupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan seperti kelompok radikalisme/teroris,isis yang belakangan sering melakukan aksi teror, selama giat sidak berlangsung aman dan lancar, imbuh pawas, Rabu (24/02).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.