Piket Fungsi Polsek Ubud Cegah Penyebaran Pelaku Terorisme Di Wilayah Ubud

Polda Bali – Polres Gianyar,
Anggota piket fungsi Polsek Ubud Polres Gianyar Tertibkan Penduduk Pendatang di Wilayah Kecamatan Ubud dalam upaya mencegah penyebaran pelaku terorisme di wilayah Ubud sehingga terwujudnya kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ubud.

Sidak Duktang yang dilaksanakan pada Sabtu malam tanggal 20 februari 2021 bertempat di tunas harapan pembuat paping, berlokasi di Br. Kalah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dimana anggota yang dilibatkan sebanyak 6 Orang personil.

Sidak Penduduk Pendatang di Wilayah Ubud di Laksanakan Dalam Rangka untuk mendata penduduk Pendatang yang dari luar Pulau Bali mencari kerja dan atau tinggal di Wilayah Kecamatan Ubud serta dalam mencegah penyebaran pelaku tindakan Terorisme di wilayah Kecamatan Ubud sehingga terciptanya kamtibmas yang Kondusif.

Dalam giat sidak duktang telah memeriksa penduduk pendatang / buruh bangunan sebanyak 2 orang terperiksa lengkap memiliki identitas atas nama SUPARMAN, alamat dusun pisang candi, Kec Sukun Malang Jatim dan BUDIONO, alamat sama, Ungkap pawas , (21/02).

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP GEDE SUDYATMAJA,S.H.,M. H. Bahwa Kegiatan Ops Yustisi Sidak Para Pendatang Secara Rutin Diharapkan Mampu Menekan Tingkat Kerawan Wilayah Ubud Hususnya Dan Gianyar Pada Umumnya Serta Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Lingkungan Masyarakat.

“Diharapkan dengan kerja sama yang baik antara Penduduk Pendatang dengan Masyarakat Sekitar Serta Aparat Desa dan Aparat Kepolisian dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan di Wilayah Ubud,” kata AKP GEDE SUDYATMAJA,S.H.,M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.