Polsek Gianyar laksanakan pengamanan di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.
Dalam menjaga toleransi antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik dan sebagai upaya  memberikan rasa aman serta nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan kebaktian.

Seperti terlihat Personil Polsek Gianyar Polres Gianyar dipimpin Padal Aiptu I Wayan Indrayana melaksanakan pengamanan Ibadah rutin Hari Minggu umat Kristiani di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jl. Mulawarman Gianyar, Minggu (21/2/2021).

Ibadah rutin ini dipimpin oleh Romo Gusti Bagus Kusumawanta dengan Tema “Mempercayai Relasi diri Kita dengan Tuhan Berpantang dan Puasa” dan dihadiri sekitar 80 orang jemaat.

Pengamanan yang dilaksanakan personil Polsek Gianyar Polres Gianyar dengan melakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang masuk ke Gereja  termasuk para Jemaat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Selain itu personil Polsek Gianyar juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas depan Gereja sebagai upaya mencegah kemacetan.

Padal Aiptu I Wayan Indrayana disela sela pengamanan mengatakan bahwa personil Polsek Gianyar akan selalu siap melaksanakan atensi dan pengamanan setiap kegiatan masyarakat dalam rangkan menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

“Meskipun saat ini masih pandemi Covid-19 kami selaku aparat kepolisian akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.