Polsek Ubud Polres Gianyar Bersama TNI, Satpol PP Kabupaten Gianyar Dan Dishub Kabupaten Gianyar Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Simpang Catus Pata Ubud Pada Hari Jumat (19/02)

Dalam rangka meningkatkan kedisiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan personil Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Oprasi Yustisi penertiban protokol kesehatan Gabungan bersama dengan TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Gianyar Di Simpang Catus Pata Ubud, Jumat (19/02).

Kegiatan Ops Yustisi Gabungan ini dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Ubud Ipda Wahyu Darmawan,S.H.,M.H. dan PJS Plt Kabid Trantib Pol PP Wayan Narka bersama Anggota Polsek Ubud, Anggota Koramil 02 Ubud, Pol. PP Kab. Gianyar, Dishub Kab. Gianyar dan Pecalang kelurahan Ubud.

Selama kegiatan operasi yustisi dan himbauan Protokol kesehatan ditemukan 5 ( lima ) orang pelanggar protokol kesehatan dan diberikan Sanksi Teguran / peringatan agar selanjutnya taat dan disiplin terhadap Prokes penangglangan Virus Covid-19 ,Dimana sebagian besar masyrakat dan pengendara kendaraan bermotor sudah taat terhadap Prokes.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih tinggi dan memberikan pemahaman bagi masyarakat yang sepenuhnya belum sadar tentang penggunaan masker yang saat ini arus dipatuhi.

Serta bertujuan agar masyarakat tertib terhadap Protokol Kesehatan dan agar masyarakat selalu mendisiplinkan diri terhadap Protokol Kesehatan sehingga bersama-bersama dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19, Ucap Ipda Wahyu Darmawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.