Sasar pasar relokasi samplangan, Bhabin bersama Satgas Covid-19 lakukan pendisiplinan prokes

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro terhadap aktivitas masyarakat di tempat perbelanjaan dan ruang publik lainnya maka perlu adanya upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Himbauan tersebut tidak hanya di peruntukan oleh masyarakat saja melainkan kepada pelaku usaha dan pedagang pasar Relokasi Samplangan, Gianyar agar mengikuti intruksi pemerintah dengan menyediakan sarana prasarana pendukung protokol kesehatan di antaranya tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, Hand sanitezer, mewajibkan pengunjung menggunakan Masker dan mengatur tempat antrean sehingga bisa mengatur jarak antar pengunjung.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra  bersama Posko Terpadu Covid-19 Kelurahan Samplangan dan Posko Gotong Royong Covid-19 Desa Adat melaksanakan operasi Yustisi tentang Protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penularan Covid-19 kepada masyarakat pengunjung dan Pedagang Pasar Relokasi Samplangan, Gianyar, Minggu (21/02/2021) pukul 08.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan kepada masyarakat untuk menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak  untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. M.H.  menyampaikan bahwa “meningkatnya kasus positif di kalangan masyarakat tidak terlepas karena kurang disiplinnya masyarakat dalam mengikuti Protokol kesehatan, sehingga penularannya banyak melalaui transmisi lokal, Untuk itu Bhabinkamtibmas untuk tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan berkaitan dengan pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19)”.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.