Tim Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sebatu Melaksanakan Giat Penyerahan Sembako Kepada Warga Masyarakat Terpapar Covid-19 Yang Sedang Melaksanakan Karantina Mandiri.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Antisipasi penyebaran virus Covid-19 khususnya di kalangan masyarakat Polri bersama TNI, Pol.PP dan staf Desa yang tergabung dalam Tim Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata terus melakukan upaya pencegahan baik dengan melakukan sambang sambil himbau masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Terhadap masyarakat yang melaksanakan karantina mandiri di harapkan untuk sementara tetap tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di seputaran areal tempat tinggalnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bisa di minta bantuan tetangga untuk membelikan ke warung dan selama pelaksanaan karantina tersebut akan mendapatkan bantuan sembako dari Desa.

Seperti halnya pada hari Senin 22 Februari 2021 pukul 14.30 wita Bhabin Sebatu bersama Babinsa Desa Sebatu dan anggota yang terseprin Tim Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sebatu dipimpin perbekel Sebatu selaku Ka Posko melaksanakan giat penyerahan sembako kepada keluarga Wayan AGET yang terkonfirmasi Covid-19 di Banjar Tegalsuci Desa Sebatu Kecamatan Tegallalang Gianyar.

Adapun penyerahan sembako sebanyak 12 paket berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, bumbu dapur, sayur sayuran dan satu trai telor ayam, sebagai penyerahan Sembako tersebut di laksanakan di depan rumah warga yang melaksanakan karantina mandiri yang di terima oleh perwakilan keluarga setempat. pelaksanaan giat berjalan lancar serta dari pihak keluarga dipkan terima kasih kepada Tim Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sebatu atas bantuan sembako yang di berikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.