Kapolsek Gianyar koordinasi pengamanan obyek Vital PLN di Gardu Induk Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar , Polsek Gianyar.

Dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira S.H.M.H bersama anggota melaksanakan sambang dan koordinasi pengamanan obyek Vital PLN di Gardu Induk Gianyar yang beralamat di banjar Serongga Tengah Desa Serongga, Rabu (31/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Gianyar bertemu dengan Spv GI an. Afix Ainul Yaqin, untuk melaksanakan sambang dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan yang dilakukan oleh petugas satuan pengamanan di lingkungan kantor gardu induk PLN seronggo Gianyar yg merupakan objek vital.

Kapolsek Gianyar juga menghimbau agar mematuhi SOP pengamanan yang di laksanakan di obyek vital oleh petugas pengamanan internal guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping itu, pentingnya peningkatan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Gianyar dan pihak gardu induk PLN Serongga dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

Gardu induk Gianyar merupakan pemasok listrik ke 5 wilayah/ kabupaten di Bali diantaranya : Kabupaten Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem dan Denpasar.

Dari pihak manajemen Gardu Induk Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar atas kunjungannya dan saran-saran yang berkaitan dengan kamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.