Bhabin Desa Tegallalang Selaku Wakasatgas Posko Terpadu PPKM Mikro Desa Tangguh Dewata Bersama Tim Atensi Giat Tresing Di Banjar Penusuan Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Cegah terjadinya kerumunan warga saat di laksanakan Trasing ke pemukiman warga masyarakat yang keluarganya terpapar Covid-19 Polri dan TNI selalu hadir untuk tetap memberikan himbauan Prokes agar tetap memakai Masker serta jaga jarak saat di lakukan Tresing.

Seperti halnya Pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 09.45 Wita s/d 10.11 Wita bertempat di rumah I Wayan Parsa Umur 63 Tahun ,Banjar Penusuan Desa Tegallalang, Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang Aiptu Dewa Made Sandat bersama Babinsa Tegallalang Ramil 1616-06/Tegallalang Serka I Putu Hendra Yuda dan personil Satgas PPKM bersekala Mikro covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Tegallalang melaksanakan atensi dan mendampingi tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Tegallalang saat melaksanakan Tracing tes rapid antigen l terhadap keluarga I Wayan Parsa 63 Tahun yang terpapar virus corona covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabin dan Bhabinsa menghimbau keluarga dari I Wayan Parsa yang terpapar Covid-19 agar tetap menerapkan kebiasaan tatanan kehidupan era baru pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus corona covid-19.

Adapun keluarga yang di tes rapid antigen oleh petugas Kesmas Tegallalang antara lain sebagai berikut :

a. Ni Wayan Rindi
b. I Ketut Agustyari
c. I Nyoman Supadana

Dari ke-3 orang yang melaksanakan rapid antigen tersebut hasilnya non reaktif/ Negatif, namun demikian tetap di laksanakan karantina mandiri di rumah selama 7 hari untuk memastikan kesehatan keluarga tidak ada yang terpapar Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan dari pihak keluarga menyambut baik adanya giat Tresing Rapid Antigen ini dan giat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.