Bhabin Samplangan pantau kegiatan pengajuan Bantuan Pemerintah UMKM

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi kamtibmas diwilayah desa binaanya  serta untuk mengetahui kegiatan  masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan Sambang dan atensi masyarakat Bukit Batu mengajukan Bantuan Pemerintah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dilakukan oleh Kepala Lingkungan Bukit Batu I Wayan Tirtayasa, di Lingkungan Bukit Batu Kelurahan Samplangan, Gianyar. Jumat (09/04/2021), pukul 10.00 Wita.

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru pandemi Covid-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Bersekala Mikro (PPKM-MB) tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat Desiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas fungsi pembinaan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Kepada warga yang dikunjunginya agar dapat berpartisifasi dan ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.