Bhabin Suwat melaksanakan penggalangan dan himbauan kepada warga

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar

Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masa Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM BM)

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung melaksanakan penggalangan dan himbauan terhadap Bapak I Wayan Sumadra, Alamat Banjar Suwat Kaja, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, Kamis (1/4/2021), pukul 11.00 wita.

Penggalangan dan himbauan dilaksanakan sehubungan dengan Upacara Pernikahan putra dari Bapak I Wayan Sumadra yang bernama I Putu Fajar dengan Ni Putu Diah Utari di Banjar Suwat Kaja, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Bapak I Wayan Sumadra selaku penanggung jawab Upacara, agar dalam pelaksanaan upacara pernikahan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 seperti meminimalisir kehadiran warga, memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan tempat cuci tangan.

Bapak I Wayan Sumadra menjelaskan bahwa Upacara pernikahan putranya akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2 April 2021, pukul 09.00 wita, tentunya dalam pelaksanaan Upacara akan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dan terakhir mengucapkan terima kasih atas himbauan yang telah diberikan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH saat dikonfirmasi terpisah mengatakan kegiatan penggalangan dan himbauan tersebut dilaksanakan untuk bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan keagamaan masyarakat di tengah pendemi Covid 19 dan di masa Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM BM) saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.