Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Pantau Kegiatan Penukaran Sampah Plastik Di Banjar Mawang Kelod

Polda Bali – Polres Gianyar, Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun pagi hari.

Pada Jumat tanggal 30 April 2021 mulai Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Aiptu Made Sugianto atensi kegiatan penukaran Sampah plastik dengan beras / plasticXcange di Balai Banjar Mawang Kelod, Desa Lodtunduh Ubud.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh tetap menekankan penerapan Prokes kepada masyarakat setempat dan warga masyarakat sudah menerapkan Prokes yang berlaku.

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Ubud AKP I Made Tama,SH., Kegiatan seperti di Lakukan Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah Serta Aktifitas Warga Desa binaanya agar Berjalan Aman dan Terciptanya Situasi Wilayah Yang kondusif.

Menjaga Stabilitas Keamanan Agar Tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ubud, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan Sambang Serta Koordinasi oleh Anggota Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya,” Ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.