Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaannya Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Warga Binaannya

Polda Bali – Polres Gianyar

Sambang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memantau penerapan Protokol Kesehatan.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menghadiri Acara Resepsi Pernikahan anak pertama Bapak I Wayan Nomer yaitu I Wayan Mertayasa di Banjar Kengetan Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, jumat (02/04).

Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan dan menghimbau warga agar patuh dan taat pada Protokol Kesehatan guna terhindar dari covid-19” ujar Aiptu I Made Widastra.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri, warga merasa nyaman dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan agar mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Rumah warga kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga “ujar I Wayan Sukadana selaku Bendesa Adat Kengetan.

Ditempat terpisah Kapolsek Ubud AKP. I Gede Sudyatmaja, SH., MH., menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, dan menghimbau penerapan prokes untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19. Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa binaannya, ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.