Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Polsek Ubud Pantau Kegiatan Tracing Yang Dilaksanakan Tim Kesehatan Terhadap Warga Binaannya

Polda Bali-Polres Gianyar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Pantau kegiatan tracing terhadap warga yang kontak erat dengan warga yang terkomfirmasi positif Covid-19.

Dalam kegiatan tracing dilakukan oleh tim Tracing kesehatan Puskesmas Ubud 1 dipimpin oleh Bidan Kelurahan Ni Made Desi Dwijayanyani bersama 1 orang petugas dan didampingi oleh Tim Posko PPKMSM Kelurahan Ubud.

Adapun yang kontak erat sebanyak 4 orang, Setelah dilakukan Tracing, selanjutnya kontak erat dilaksanakan test Swab Antigen, dengan hasil 3 Negatif dan 1 Positif dan untuk keseluruhan kontak erat dari terkonfirmasi positif Covid 19 tersebut tetap dihimbau untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari dan untuk yang terkonfirmasi positif Swab Antigen akan Melaksanakan Karantina di Rumah Singgah Hotel Suly.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Aiptu Nyoman Sedana menghimbau kepada warga yang melaksanakan karantina untuk disiplin melaksanakan karantina dan tetap memperhatikan protokol kesehatan diri, Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.