Cegah Penyebaran Covid-19 Bhabin Desa Kedisan Tegallalang Himbau Masyarakat Binaan Untuk Tetap Mentaati Prokes Melalui Giat Sambang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif sesuai instruksi gubernur Bali Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan bekerja sama dengan para tokoh adat, tokoh agama untuk membentuk Sipandu Beradat yang nantinya akan ikut menjaga keamanan wilayah Desa di masing-masing wilayah.

Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Kedisan AIPTU DEWA GEDE RAKA ARJANA dengan melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Tokoh Agama Desa Adat Kedisan salah satunya dengan Jero Mangku Pasek untuk koordinasi terkait pembentukan Struktur Organisasi kepengurusan dan anggota Sipandu beradat sesuai dengan Pergub Gubernur Bali no 26 tahun 2021.

Dalam giat sambang tersebut Bhabin Desa Kedisan juga memantau kegiatan masyarakat dan penyampaian Himbauan pada Toga, Thomas dan Today agar mendukung program pemerintah dalam upaya mengedukasi warga untuk tetap mengikuti Prokes guna pencegahan penularan virus corona Covid-19 sambil memonitor perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.