Cegah Terjadinya Tindak Kreminal Polsek Tegallalang Di Pimpin Pawas Melaksanakan KRYD Seputaran Pasar Tradisional Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, cegah terjadinya tindak kreminal Polsek Tegallalang di pimpin Pawas pada hari Rabu tanggal 07 April 2021 Pukul 09.00 s/d 10.00 wita telah melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan) bertempat di Areal pasar umum Tegallalang, desa Tegallalang kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar

Dalam kegiatan KRYD Polsek Tegallalang dipimpin pawas I KETUT PUTU ARDIKA ,S.H.,M.H dengan kuat personil 6 (lima) orang personil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran premanisme, pungli, pelaku Kriminal  maupun orang mencurigakan / kelompok terror .

Tujuan ops. KRYD dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di areal pasar umum Tegallalang, desa Tegallalang kecamatan Tegallalang, Gianyar terindar dari gangguan, maupun ancaman dari para pelaku kriminalitas.

Pawas Polsek Tegallalang juga menghimbau para pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan, 3M menjaga jarak menggunakan masker mencuci tangan untuk cegah penyebaran covid-19.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, serta nihil ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme, pelaku Pungli,Pelaku Kriminal dan orang mencurigakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.