Cegah Terjadinya Tindak Kreminal Unit Opsnal Polsek Tegallalang Melaksanakan Giat Cipta Kondisi Seputaran Wilayah Kecamatan Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam upaya cegah adanya tindak kreminal serta Gangguan Kamtibmas seputaran wilkum Tegallalang Unit 0psnal Reskrim Polsek Tegallalang Atas Perintah Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA, Kanit Reskrim IPDA I KETUT PUTU ARDIKA,S.H.,M.H. pada hari Selasa, 06 April 2021 pukul 22.00 wita dalam upaya ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Melaksanakan giat patroli wilayah sambil Sambangi tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas Seperti ATM, tempat ibadah dan pertokoan.

Dalam giat tersebut Unit Opsnal Polsek Tegallalang melaksanakan Hunting dan kring Serse untuk cegah dan tangkal terjadinya C3 dan Premanisme di wilkum Polsek Tegallalang Polres Gianyar.

Selama pelaksanaan giat tersebut Unit Opsnal melakukan pemeriksa identitas
terhadap pemuda yang kumpul-kumpul wilayah Pasar Tegallalang, Tegal Suci, Jasan, Pujung, Sapat, Taro, Desa Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut unit Opsnal juga mengarahkan anak muda yg masih kumpul di pinggir jalan agar pulang tidak larut malam.

Adapun tujuan dari pelaksanaan giat Cipkon tersebut adalah untuk antisipasi dan cegah anak2 muda konsumsi miras berlebih dan mabuk mabukan yg akan mengarah terjadinya perkelahian maupun tawuran maupun tindak pidana lainnya.

Selama giat telah dilaksanakan pemeriksaan dan memberikan teguran terhadap pemuda yang nongkrong sampai larut malam di pinggir jalan, menghimbau dan mengarahkan supaya tdk konsumsi miras berlebih,serta tidak kebut kebutan dijalan, dan tdk mengganggu ketertiban, Tidak ditemukan Tindak Pidana Kejahatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.