Giat Anjangsana Kapolsek Ubud di Puri Agung Ubud dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Nyaman dan Aman

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Ubud

UBUD – Sebagai pejabat baru di jajaran wilayah Hukum Polsek Ubud, tentu penting membina hubungan kerja dalam rangka mewujudkan keamanan yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat Ubud pada khususnya.

Dalam hal ini Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H didampingi Ps. Kanit Intel, Kapospol Subsektor Catus Patha Ubud dan Bhabinkamtibmas diterima langsung oleh Penglingsir Puri Agung Ubud atas nama Drs. Tjokorda Gede Putra Sukawati, Kamis (29/04/2021) siang.

“Kami bersama jajaran berterima kasih telah diberikan ruang waktu untuk bertemu dengan Penglingsir Puri Agung Ubud, dimana saya selaku Kapolsek Ubud bersama Ps.Kanit Intel berharap dapat meningkatkan jalinan silaturahmi serta selalu berkoordinasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Ubud termasuk juga dalam situasi pandemi covid-19 mari saling menjaga dan mengingatkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata AKP I Made Tama S.H.

Drs. Tjokorda Gede Putra Sukawati selaku Pengelingsir Puri Agung Ubud yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud memberikan apresiasi kepada Kapolsek dan PS.Kanit Intel yang sudah bersedia berkunjung ke Puri Agung Ubud dimana disampaikan bahwa selama ini hubungan Polsek Ubud dangan Puri Agung Ubud, Tokoh Masyarakat dan dengan instansi terkait berjalan sangat baik, dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Ubud Polsek Ubud juga dinilai sanga baik. Drs. Tjokorda Gede Putra Sukawati berharap pihak Polsek Ubud untuk lebih gencar melakukan penertiban parkir, pedagang liar, selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dengan harapan pandemi Covid-19 cepat berlalu dan pariwisata cepat dibuka kembali, dimana kecamatan Ubud salah satu yang dijadikan kawasan zona hijau Covid-19 untuk pembukaan pariwisata yang rencananya pemerintah akan membuka pada bulan Juni 2021.

“Tentunya Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polsek Ubud dengan Puri Agung Ubud, tutup Kapolsek Ubud kepada mitra Humas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.