Kapolsek Gianyar pimpin pengamanan Ibadah Kamis Putih di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H pimpin personil kepolisian melakukan pengamanan Ibadah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Kamis (1/4/2021).

Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberi rasa aman bagi Umat Kristiani melaksanakan kegiatan Ibadah Kamis Putih dalam rangkaian hari Wafatnya Yesus Kritus di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jln. Mulawarman, Lingkungan Tedung, Kelurahan Abianbase, Gianyar telah berlangsung.

Ibadah yang mengambil tema “Perjamuan Asih” tersebut dipimpin oleh Pastor Romo Dominikus I Gusti Bagus Kusumawanta.

Kegiatan umat Kristiani di Gereja Santa Maria Ratu Rosari terkait paskah ini akan berlangsung yang mulai tanggal 1 April 2021 sampai dengan tanggal 4 April 2021.

Terpantau kegiatan telah mengikuti Protokol Covid -19 yaitu mencuci tangan, Phisical Distancing ( jaga jarak ) dan penggunaan masker.

Sebelum melaksanakan Ibadah telah dilaksanakan kegiatan sterilisasi/ pemeriksaan barang bawaan dengan menggunakan 2 metal detator oleh personil .

Pengamanan oleh Personil tersprin Polres dan Polsek Gianyar berjumlah 10 pers dipimpin Kapolsek Gianyar KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., dan Danramil 1601-Gianyar KAPTEN INF. Hengky History didampingi Padal AKP I KETUT ARTAWA. S.H. dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas ,Babinsa serta bergabung dengan pam swakarsa pecalang berjumlah 5 orang.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.