Kapolsek Ubud Melaksanakan Ajangsana Ke Puri Agung Peliatan Jalin Silaturahmi Dengan Pengelingsir Puri TJOKORDA GDE PUTRA NINDYA, S.H.,M.H.

Polda Bali-Polres Gianyar, bertempat di Puri Agung Peliatan Kapolsek Ubud AKP I MADE TAMA,S.H. yang didampingi oleh Kanit Intelkam IPTU NGAKAN NYOMAN JAYA WIJAYA, Panit 2 Intelkam IPDA I NYOMAN BUDIASA dan Bhabinkamtibmas Desa Peliatan melaksanakan giat silahturahmi dengan penglingsir Puri Agung Peliatan TJOKORDA GDE PUTRA NINDYA, S.H.,M.H., Jumat (30/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud AKP I MADE TAMA,S.H. memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ubud yang baru dan mohon bimbingan, tuntunan serta kerjasama dari TJOKORDA GDE PUTRA NINDYA, S.H.,M.H. selaku penglingsir Puri Agung Peliatan utamanya dalam hal menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Ubud dan diharapkan serginitas tetap terjaga/terjalin dengan baik, ungkapnya.

Tanggapan dari Penglingsir Puri Agung Peliatan TJOKORDA GDE PUTRA NINDYA, S.H.,M.H. pada intinya menyampaikan bahwa selama ini hubungan Polsek Ubud dangan Puri Agung Peliatan, dengan tokoh masyarakat dan dengan instansi terkait sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dari khususnya di wilayah Kecamatan Ubud”.

Serta mngucapkan rasa terima kasih kepada Polsek Ubud yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam hal penanganan Covid 19 di wilayah kecamatan Ubud, serta berharap pihak Polsek Ubud untuk mengantisipasi dampak dari Covid 19 yang berkepanjangan yang rentan menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dengan harapan pandemi Covid-19 cepat berlalu dan pariwisata cepat dibuka kembali, dimana kecamatan Ubud salah satu yang dijadikan kawasan zona hijau Covid-19 untuk pembukaan pariwisata yang rencananya pemerintah akan membuka pada bulan Juni /Juli 2021, pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.