Kolaborasi Bhabin Desa Keliki Dengan Bhabinsa Atensi Persiapan Piodalan Di Pura Dalem Desa Adat Sebali Desa Keliki Kecamatan Tegallalang .

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Cegah penyebaran Virus Covid-19 di kalangan masyarakat Polri berkolaborasi dengan TNI untuk melakukan pencegahan dengan cara giat Sambang sambil himbau warga untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan, memberikan darmawacana ke kampung-kampung dan bagikan Masker kepada warga masyarakat.

Hal tersebut terbukti dapat menekan Penyebaran Virus Covid-19 khususnya di kalangan masyarakat apabila benar-benar di laksanakan himbauan tersebut yang di terapkan oleh masyarakat.

Seperti halnya pada hari ini Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa keliki Aiptu I Wayan Merta bersama Bhabinsa Desa Keliki Pelda I Ketut Sura Atensi persiapan piodalan di pura Dalam Desa Adat Sebali yang Akan di laksanakan pada tanggal 04 Mei 2021, Bhabin dan Bhabinsa memberikan Himbauan Kepada Warga di dalam pelaksanaan ngayah agar tetap mengikuti Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

Masyarakat yang melaksanakan giat ngayah mengucapkan terima kasih kepada Bhabin Desa Keliki dan Bhabinsa atas kehadirannya, serta himbaunya Prokes-nya, kami akan selalu mentaati Prokes dengan tetap memakai Masker saat di rumah maupun di luar rumah ungkap salah satu warga.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.