Kolaborasi Bhabin Desa Tegallalang Dengan Bhabinsa Atensi Giat Pelaksanaan Posyandu Di Balai Banjar Penusuan Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat Polri dan TNI secara bersa-sama terjun langsung ke lapangan untuk atensi setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat banyak untuk memberikan himbauan Prokes sambil bagikan Masker secara gratis.

Dengan adanya kerjasama antara Polri dan TNI serta keterlibatan masyarakat dalam mempercepat pemulihan ekonomi dan mendukung kebijakan pemerintah tentang pemakaian Masker baik saat beraktivitas di luar rumah maupun di rumah pasti akan dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kalangan masyarakat.

Seperti halnya Pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 Pukul 09.00 Wita, bertempat di Balai Banjar Penusuan, Desa Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, ada giat Posyandu, Bhabin Desa Tegallalang Aiptu Dewa Made Sandat dan Babinsa melaksanakan pengamanan sekaligus pemantauan terhadap Prokes yang di gunakan baik oleh petugas maupun para peserta yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Desa Tegallalang memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam rangkaian kegiatan posyandu di balai Banjar Penusuan, desa Tegallalang tersebut kepada seluruh masyarakat maupun petugas yang hadir saat giat.

Dalam kegiatan posyandu yang di pimpin oleh Bidan pembantu Ni Wayan Sukerni bersama Kader posyandu Banjar Penusuan, Desa Tegallalang, melaksanakan pengecekan kesehatan para balita berat badan dan pengecekan kesehatan lainnya serta pemberian obat, vitamin, dan makanan tambahan, Kegiatan posyandu rutin di laksanakan setiap bulan sekali. Kegiatan berjalan lancar dan tertib situasi kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.