Pawas Bersama Piket Fungsi Gencarkan Pelaksanaan Giat Sidak Duktang Lokasi Banjar Sapat Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pawas bersama gabungan piket fungsi pada hari Rabu tanggal 07 April 2021, Pukul 21.00 s/d 21.30 wita, telah melakukan giat harkamtibmas Ops / Yustisi Duktang bertempat di proyek arshop Banjar Sapat, Desa/Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Pawas IPDA WAYAN SUKARTA. dengan kuat personil gabungan sebanyak 5 (lima) orang personil.

Dalam pelaksanaan giat sidak duktang tersebut Personil gabungan piket fungsi Polsek Tegallalang telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) orang pendatang dengan identitas KTP asal lengkap semuanya sudah melapor di dusun setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas dan memberikan himbauan kamtibmas,tetap memperhatikan protokol kesehatan cegah Covid-19,ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal / tempat kerja masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar, tidak terlibat narkoba  , menyimpan senjata tajam dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yg mencurigakan . 

Dalam kegiatan tersebut ,tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS.

Kegiatan sidak Penduduk pendatang berjalan dengan tertib serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.