Pawas Polsek Tegallalang Cek Keberadaan Barang Inventaris Penjagaan Mako Polsek Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam rangka Pelaksanaan kegiatan serah terima tugas Pelayanan, Personil Polsek Tegallalang demi ketertiban dan pertanggung jawabannya lebih rinci sesuai dengan SOP maka sangat perlu dilaksanakan pengecekan Barang Inventaris Kantor terutama Senpi Dinas dan Amunisi.

Dalam Pelaksanaan serah terima Penjagaan dan pelayanan Anggota jaga terutama KA-SPKT, Anggota jaga Polsek Tegallalang melakukan Pengecekan seluruh Inventaris yang ada terutama Senpi Inventaris yang langsung di Cek oleh KA-SPKT Polsek Tegallalang AIPTU I WAYAN BALIK di dampingi Kanit Intel Polsek Tegallalang IPDA A AGUNG RAI SUPARTAPA selaku Pawas. Selasa (06/04/21) Jam 18.50 Wita.

Selaku pembantu pimpinan merupakan salah satu ke wajib yang dilaksanakan dalam setiap serah terima jaga, karena pengecekan barang Inventaris dinas harus dilaksankan secara teliti terutama senpi beserta pelurunya, bila ada kesalahan dapat berakibat fatal mengingat setiap regu yang dipimpin KA-SPKT selalu bergantian, kegiatan ini rutin dilakukan oleh setiap pergantian tugas jaga penjagaan dan pada saat serah terima KA-SPKT bertanggung Jawab Penuh dengan situasi wilayah dan Inventaris Dinas sebagai laporan kepada Pimpinan.

Setelah pengecekan barang Inventaris dilaksanakan, selanjutnya barang – barang Inventaris yang sudah di cek di tulis di buku Mutasi Inventaris guna mempertanggung jawaban terhadap anggota Jaga baru, bahwa pelaksanaan serah terima tugas jaga berjalan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA menekankan dan menegaskan dalam serah terima tugas pelayanan KA-SPKT wajib mengecek barang Inventaris mulai dari Senpi Dinas, Mobil Patroli, serta barang Inventaris lainya termasuk Mako apabila ada hal yang tidak sesuai wajib di cek secara seksama sehingga sewaktu serah terima tidak ada yang terabaikan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.