Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Tegallalang Di Pimpin Waka Polsek Melaksanakan Apel Pagi Di Halaman Mako Polsek Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari Pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti pada Rabu (07/04/21) pukul 08.00 Wita Waka Polsek Tegallalang IPTU I MADE MURGAMA memimpin pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mapolsek Tegallalang adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, sebelum pelaksanaan giat Rutin di masing-masing fungsi.

Dalam pelaksanan apel pagi ini diawali dengan do’a apel pagi, Pawas selaku pengambil apel yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas wilayah Tegallalang tetap kondusif .

Dalam Appnya Waka Polsek Tegallalang menyampaikan beberapa hal Terkait kejadian di sukawati yang viral mengabaiakan prokes di medsos jangan terulang lagi di wilayah lain, kegiatan adat masyarakat di wilayah , bhabin agar selalu koordinasi agar bisa kita atensi bersama, pendisiplinan terus dilaksanakan.

Kegiatan yang menghadirkan banyak kerumunan, polri harus hadirPengisian data persyaratan vaksin bagi anggota keluarga polri agar secepatnya dilaporkan. atensi pasar menjelang perayaan hari raya galungan.

Dalam pelaksanaan giat apel pagi tersebut Waka Polsek Tegallalang IPTU I MADE MURGAMA mengajak seluruh anggota Polsek Tegallalang untuk tingkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tupoksi masing-masing fungsi.

Sebelum bubar Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I KETUT SUDITA mengatakan bahwa apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Tegallalang merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan ,”pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.