Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Tegallalang Melaksanakan Giat Siaga Dan Sterilisasi Di Areal Gereja Sinar Injil Pakuseba Taro.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di areal seputaran Gereja Pada hari Sabtu tanggal 03 April 2021,pukul 10.30 wita, Piket fungsi dipimpin Pawas melaksanakan
pengecekan dan koordinasi dengan pihak panitia gereja Sinar Injil Pakuseba Taro terkait kesiapan pelaksanaan ibadah paskah pada hari Minggu tanggal 04 April 2021 di Gereja Sinar Injil Banjar Pakuseba, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar.

Sesuai dengan keteranagan Panitia gereja Sinar Injil Pakuseba Taro An. PAK GIDION, bahwa kegiatan perayaan ibadah Paskah dengan tema ” Bangkit menuju era baru” diambil dari kitab: “1 korintus 15:4.15.17.” dipimpin oleh Pendeta I WAYAN SUAKA. Sth. diikuti oleh jemaat kurang lebih 45 orang, yang berasal dari daerah Pakuseba. tidak ada undangan, kegiatan dilaksanakan secara sederhana karena situasi saat ini masih Pandemi Covid 19.

Untuk kegiatan Paskah besok yang dirangkaikan dengan ibadah rutin setiap Minggu bahwa Pengurus Gereja Sinar Injil sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan langkah-langkah yang telah dipersiapkan dalam perayaan hari Paskah besok yang jatuh pada hari Minggu tanggal 04 April 2021, sama seperti pelaksanaan Jumat Agung kemarin.

Adapun ketentuan yang harus di laksanakan atau di ikuti pada perayaan Paskah pada hari Minggu besok diantaranya sebagai berikut :

  • Kegiatan ibadah tetap men perhatikan
    Protokol Kesehatan Covid _ 19.
  • Kegiataan ibadah akan dilaksanakan mulai
    Pukul 10.00 wita, dengan jumlah jemaat yang hadir sebanyak 45 orang , yang merupakan jemaat lokal / lingkungan Banjar Pakuseba Desa Taro Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Sebagai kegiatan Pengeceken dan kordinasi dengan pihak pengurus Gereja berakhir pada Pukul 11.00 wita, berjalan aman lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.