Personil Jaga Siang Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Di Jalan Raya Andong

Polda Bali-Polres Gianyar, pada hari Kamis, tanggal 8 April 2021, bertempat di Jln. Raya Andong Br. Ambengan Desa Peliatan Kecamatan Ubud Kab. Gianyar, telah dilaksanakan kegiatan harkamtibmas berupa Ops Yustisi dan cipta kondisi/ giat 21, yang dipimpin oleh PS. Kanit Sabhara, Iptu I NYOMAN KICEN ARTHA, Selaku Pawas bersama anggota gabungan piket fungsi Polsek Ubud dengan kuat personil yang dilibatkan sebanyak 9 orang.

Adapun dalam kegiatan Ops yustisi dan cipta kondisi/ 21 tersebut telah melakukan pemeriksaan terhadap para pemakai jalan (pengendara/ pengemudi) ranmor dengan jumalah 24 unit kendaraan dengan hasil 4 buah pelanggaran hanya diberikan teguran simpatik, yaitu 1 orang pengemudi ranmor sabuk pengaman tidak diklik dan 1 orang pengendara Sp motor tidak memakai helm kemudian disuruh pulang mengambil helm guna melanjutkan perjalanan dan 2 orang memakai masker tidak sesuai prosedur yaitu hanya menutupi bagian mulut dan tidak sampai ke hidung.

Dalam kegiatan cipta kondisi/ 21 tersebut tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai pelaku kejahatan maupun kelompok Teroris dan pok Radikalisme/ ISIS serta tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang atau mencurigakan yang dibawa di badan atau disimpan dalam Jok/ bagasi kendaraan baik ranmor R2/R4, seperti Senpi, Sajam, Handak Narkotika/ Miras dan barang-barang berbahaya lainnya, ucap pawas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.