Personil Ops Aman Nusa Agung II bersama Satgas Terpadu Covid 19 Desa Suwat penyemprotan disinfektan

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar

Dalam rangka untuk mencegah penularan Covid 19 dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM BM).

Personil Ops Aman Nusa Agung II bersama Satgas Terpadu Covid 19 Desa Tangguh Dewata Desa Suwat Bidang Pencegahan melaksanakan penyemprotan disinfektan, Kamis (29/4/2021), pukul 11.00 wita.

Penyemprotan disinfektan kali ini menyasar ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid 19, dimana untuk Desa Suwat bertambah 1 (satu) orang warga terkonfirmasi Covid 19 bernama Ni Luh Putu Mardiani, Umur 50 tahun, Jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan IRT, Alamat Banjar Suwat Kaja, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, sehingga dilakukan langkah penyemprotan disinfektan agar rumah warga tersebut bisa sterill dari Covid 19.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan juga diberikan himbauan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, olahraga yang cukup, berjemur di sinar matahari, makanan yang bergizi, minum vitamin, dan apabila ada keluhan kesehatan agar segera memeriksakan diri ke layanan kesehatan terdekat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa ” penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan bertujuan untuk mencegah penularan Covid 19 pada saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM BM) seperti saat sekarang ini, semoga pandemi Covid 19 cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas secara normal kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.