Personil Piket Malam Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Pendataan Penduduk Pendatang

Polda Bali-Polres Gianyar, pada hari Senin tanggal 05 April 2021 telah berlangsung giat sidak penduduk pendatang yang berlokasi di meubel milik Saiful Banjar,Kengetan Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin langsung Panit 3 Sabhara Polsek Ubud IPDA I NYOMAN WIDIANA,S.Sos dengan melibatkan 6 personil gabungan.

Selama giat sidak duktang dapat memeriksa sebagai penduduk pendatang sebanyak 2 orang terperiksa lengkap dengan identitas KTP asal atas nama Suratmi,Alamat : Koripan II Desa Dlingo Kec. Dlingo Kab. Bantu- Yogyakarta dan Wais Alqarni, Alamat dsn Puntuk Kulon Desa ngleri Kec. Payen Kab. Gunung kidul- Yogyakarta.

Pada kesempatan giat sidak duktang tersebut selaku Pawas memberikan himbauan/arahan kepada pendatang yang terperiksa yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, serta memberikan pesan kamtibmas tentang Covid -19 untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan / tetap jaga jarak.

Giat sidak yang mengambil lokasi di kos kosan milik Wayan Merta Br.Kengetan Desa Singakerta Kec. .Ubud tidak ditemukan barang/benda ataupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan seperti kelompok radikalisme/teroris, selama giat sidak berlangsung aman dan lancar, imbuh pawas, Selasa (06/04).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.