Personil Polsek Tegallalang Laksanakan Sterelisasi Di Ariel Gereja Sebelum Pelaksanaan Giat Ibadah Paskah.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan pihak kepolisian Polsek Tegallalang yaitu dengan melaksanakan pengamanan giat Persembahyangan pada hari minggu kegiatan Ibadah Paskah di Gereja Sinar Injil Pakuseba Taro Tegallalang. Minggu (04/04/21).

Kegiatan pengamanan Ibadah Paskah yang bertempat di Gereja Sinar Injil Pakuseba Desa Taro dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA bersama gabungan piket fungsi, TNI dan Intasi samping.

Sebelum kegiatan Ibadah Paskah di laksanakan pada pukul 10.00 Wita, Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA bersama tim gabungan terlebih dahulu melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan lancar dan aman.

Giat Ibadah Paskah tersebut dihadiri oleh kurang lebih 55 jemaat dan dipimpin langsung I NYOMAN GIDION

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA mengatakan bahwa pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan dan pada hari ini Minggu tanggal 04 April 2021 umat Kristen melaksanakan giat Ibadah Paskah yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan Ibadah Paskah dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah.” Ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.