Personil Satgas Terpadu Covid 19 Desa Siangan pengawasan protokol kesehatan covid-19

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Personil Satgas Terpadu Covid 19 Desa Siangan dibawah pimpinan Ka Posko I Ketut Berata dan Waka Posko Aiptu I Kadek Sumerta, S.H. melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan covid-19, Kamis (29/4/2021).

Hal tersebut di lakukan saat pada kegiatan pelaksanaan penguburan jenasah Alm. NI Kadek Aayu Ardani warga Br. Teruna Desa Siangan yang merupakan korban laka lantas (OC) terjatuh dan tenggelam di sungai Petanu Br. Laplapan Desa Petulu Ubud pada tanggal 18 Maret 2021 dan ditemukan pada tanggal 28 April 2021 di sungai Petanu wilayah Br. Gria, Desa Pejeng Kawan Tampaksiring.

Dalam prosesi penguburan yang di hadiri oleh Camat Gianyar I Wayan Widana, STP., petugas BPBD, pihak keluarga dan krama Desa Adat Siangan kurang lebih 100 orang, personil PPKM SM Desa Siangan memberikan himbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 3M (menggunakan masker dengan baik dan benar, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir/menggunakan hand sanitizer, selalu menjaga jarak / tidak berkerumun).

Secara umum warga masyarakat yang menghadiri prosesi penguburan sudah disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M dan seluruh rangkaian kegiatan prosesi penguburan berjalan dengan aman dan kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.