Personil Unit Lantas Polsek Ubud Tangani TKP Laka Lantas Di Jalan Raya Sayan

Polda Bali-Polres Gianyar, Personil Unit Lantas Paolsek Ubud tangani kejadian laka lantas biasa yang terjadi di Jalan umum Banjar Mas Desa Sayan kec.Ubud kab.Gianyar. pada kamis tanggal 29 april 2021 sekitar pukul 07.30wita dan dilaporkan pada hari kamis pukul 07.45 wita.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha NMax No.pol. DK 5240 KC dengan pengendara atas nama I Gede Krishna Sanjaya, alamat br.Bayad, Payangan, Gianyar dengan pejalan kaki atas nama Ni Nyoman Kerti Alamat Br.Mas ds.sayan kec.ubud kab.gianyar

Berdasrkan keterangan beberapa orang yang melihat kejadian tersebut diman Awalnya sepeda motor yamaha Nmax no.pol. DK 5240 KC datang dari arah utara menuju ke selatan sedangankan pejalan kaki menyebrang jalan dari barat ke timur.

Setibanya di TKP pengendara sepeda motor tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki saat menyebrang jalan dan tidak dapat menguasai kendaraanya sehingga menabrak pejalan kaki.dan mengakibatkan pejalan kaki terjatuh.

Akibat dari kecelakaan tersebut pejalan kaki an. NI NYOMAN KERTI mengalami luka dijahit pada dahi dan pada kepala bagian belakang, luka lecet pada bagian tangan dan kaki.selanjutnya di antar ke RS Aricanty mas ubud gianyar, dengan kerugian Materiil sebesar Rp500.000,- ( lima ratus ribu rupiah ).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.