Piket Fungsi Jaga Malam Laksanakan Kegiatan Pada Malam Hari Cegah Penyebaran Pelaku Terorisme Di Wilayah Ubud

Polda Bali-Polres Gianyar, Cegah Aksi penyebaran pelaku terorisme di wilayah Ubud,
pada hari Kamis tanggal 1 April 2021 telah berlangsung giat sidak penduduk pendatang yang berlokasi di Rumah Kontrakan Br Bangkelasan. Desa Mas Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin langsung Pawas Panit 2 Unit Reskrim Polsek Ubud IPDA I PUTU WAHYU DHERMAWAN,S.H,M.H. dengan melibatkan 6 personil gabungan.

Selama giat sidak duktang dapat memeriksa sebagai penduduk pendatang sebanyak 2 orang terperiksa lengkap dengan identitas KTP asal atas nama GIDION BANGKAY ,Almt Dsn Moramam Desa Moramam Kec Alor Barat Daya Kab.Alor , NTT dan FRAN DANGLE , Al.Dsn Teriwu Desa Teriwu Kec.Sabu Barat Prov NTT.

Pada kesempatan giat sidak duktang tersebut selaku Pawas memberikan himbauan/arahan kepada pendatang yang terperiksa yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, serta memberikan pesan kamtibmas tentang Covid -19 untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan / tetap jaga jarak.

Giat sidak yang mengambil lokasi di Sebuah Rumah Kontrakan Br Bangkelasan. Desa Mas Kec. Ubud tidak ditemukan barang/benda ataupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan seperti kelompok radikalisme/teroris, selama giat sidak berlangsung aman dan lancar, imbuh pawas, jumat (02/04).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.