Piket Fungsi Jaga Malam Polsek Ubud Laksanakan Pengamanan Serta Pemantauan Kegiatan Pementasan Tari Dalam Rangka Menyambut Hari Tari Sedunia

Polda Bali – Polres Gianyar
Personil piket fungsi jaga malam Polsek Ubud melaksanakan pengamanan Kegiatan Masyarakat di Puri Ubud yakni kegiatan pemantaaan tari arja dalam rangka Menyambut Hari Tari Sedunia, Rabu tanggal 28 April 2021.

Pengamanan yang dilaksanakan 5 personil gabungan piket fungsi yang dipimpin langsung pawas Aiptu Ida Bagus Nyoman Raka, bertujuan untuk mengamankan kegiatan tersebut mengingat kegiatan ini di hadiri oleh tamu-tamu asing dari berbagai negara agar kegiatan berjalan aman dan lancar.

Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melakukan pemghimbauan kepada setiap tamu yang hadir dan pihak penyelengara untuk tetap memparhatikan protokol kesehatan diri, ucap pawas, Kamis (29/04).

Dihubungi via telpon Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, SH., menyebutkan untuk kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut Polsek Ubud menurunkan personil untuk mengamanakan kegiatan tersebut mengingat kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dihadiri oleh beberapa seniman-seniman tari dunia.

Dengan dilaksanakan pengamanan ini kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta setiap tamu-tamu yang hadir merasa nyaman, dimana kita tahu pariwisata Ubud akan dibuka sebagai percontohan maka dari itu di pandang perlu mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Ubud, pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.