Piket Fungsi Polsek Ubud Laksanakan Kegiatan Malam Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Pelaku Terorisme

Polda Bali-Polres Gianyar, Cegah pneyebaran pelaku terorisme di wilayah Ubud pada hari ini Sabtu tanggal 3 April 2021, pukul 21.40 s/d 22.20 wita telah melaksanakan giat sidak duktang berlokasi di Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang di Pimpin oleh Pawas Panit 1 Binmas AIPTU I GUSTI NGURAH PARWATA, dengan melibatkan 6 personil gabungan.

Selama giat sidak dapat memeriksa  sebanyak 2 (dua) orang dengan e-KTP asal atas nama BINTANG PERMATA, Alamat Dukuh Wijahan, RT 005 RW 006, Kel/ Ds. Cenang, Kec. Songgom, Kab. Brebes, Provinsi Jawa Tengah dan MOH. NURUL YAQIN dengan alamat sama.

Pada kesempatan giat sidak duktang Pawas memberikan himbauan / arahan kepada yang terperiksa berkaitan dengan keamanan dan ketertiban serta memberikan pesan Kamtibmas tentang COVID-19 serta selalu menggunakan Masker dan mencuci tangan.

Dalam giat sidak duktang tidak ditemukan barang / benda ataupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan seperti kelompok radikalisme / teroris, isis yang belakangan sering melakukan aksi teror, ucap pawas.

Dengan dilaksanakan kegiatan sidak duktang ini para penduduk pendatang yang tinggal diwilayah Ubud dapat terdata dengan baik, antisipasi dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga wilayah Ubud tetap komdusif, imbuh pawas, minggu (04/04).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.