Piket Fungsi Polsek Ubud Laksanakan Kegiatan Malam Tekan Angka Pelanggaran Pengguna Jalan Terhadap Aturan Lalulintas

Polda Bali-Polres Gianyar, Tekan angka pelanggaran para pengguna jalan terhadap aturan lalulintas, pada hari Rabu tanggal 07 April 2021 Polsek Ubud telah melaksanakan giat cipta kondisi dengan mengambil lokasi Jl. Raya Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Ubud AKP Made Agus T selaku Pawas sebanyak 7 pers gabungan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Cipkon ini personil Piket Fungsi Polsek Ubud memeriksa kendaraan sebanyak 33 unit kendaraan dan melakukan Peneguran terhadap pengendara roda 2 yang tidak mengklik tali helm dan roda 4 yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

Dari hasil pemeriksaan terhadap orang maupun barang nihil ditemukan orang atau barang yang menjadi target dari pelaksanaan giat cipta kondisi dan menghimbau kepada pengendara sepeda motor maupun mobil agar tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19, Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar, ungkap pawas.

Dengan dilaksanakan kegiatan cipkon ini diharapkan kamtibmas wilayah ubud tetap kondusif dan masyarakat taat terhadap aturan dalam berlalulintas”, Imbuhyan, Kamis (08/04).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.