Piket Siang Polsek Ubud Gelar Ops Cipkon Di Jalan Raya Andong

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud, Menyikapi Situasi Dengan Maraknya Pelaku Curanmor Serta Tingginya Angka Kecelakaan Baik Siang Maupun Malam Hari Personil Polsek Ubud Secara Rutin Gelar Cipta Kondisi Yang dilaksanakan oleh 8 personil gabungan Polsek Ubud .

Mengingat Kerawanan Jalur Ubud yang merupakan pusat pariwisata dimana lalu lintas di seputaran jalan ubud yang cukup padat dengan keadaan tersebut pasti akan ditemukan pelanggaran-pelanggaran dalam berlalulintas .

Menyikapi Permasalahan Tersebut Polsek Ubud Polres Gianyar Secara Rutin Baik Siang Maupun Malam Hari Gelar Oprasi Tertib Berlalu Lintas Mengingat Jalur Ubud merupakan sentral pariwisata.

Melalui Cipkon ( Cipta Kondisi ) Dengan Mengambil Lokasi di jalan Raya Andong, desa Peliatan, Kecamatan Ubud diharapkan dapat menciptakan kamtibmas yang baik di wilkum Polsek Ubud.

Selama Pelaksanaan Giat Cipkon Nihil di Temukan Pelanggaran, Dalam Pelaksanaan Cipkon Nihil ditemukan Senpi, Sajam, Handak, Narkoba Serta Barang – barang berbahaya lainnya. Pelaksanaan Cipkon berjalan dengan aman tertib dan lancar,”‌‌ AKP Made Agus T, SH, MH, Selasa (06/04).

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M. H. . Bahwa Kegiatan Cipta Kondisi Secara Rutin Diharapkan Mampu Menekan Angka Kecelakaan Dijalan Raya Ubud Kabupaten Gianyar Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif di Jalan Raya.

“Diharapkan dengan kerja sama yang baik antara Masyarakat Pengguna Jalan Dengan Aparat Kepolisian dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan dijalan Raya Ubud dan menekan terjadinya pelanggaran dalam berlalulintas,” kata AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.