Polsek Tegallalang Terima Kunjungan Kasat Bhinmas Polres Gianyar Dalam Rangka Giat Kontrol Situasi Sambil Ingatkan Personil Untuk Tetap Waspada Dalam Pelaksanaan Pengamanan Mako.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Menyikapi situasi yang terjadi di Gereja Katedral Makasar dan Mabes Polri, untuk mencegah hal yang sama terjadi di Mako Polsek Tegallalang, Personil Polsek Tegallalang meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan siaga mako memperketat penjagaan Mako melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap setiap orang yang datang ke Mako.

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah adanya kelompok radikal yang ingin melakukan aksi teror di areal Mako Polsek Tegallalang yang dapat mengancam keamanan Mako maupun anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga Mako.

Untuk memastikan personil di masing-masing Polsek tetap melaksanakan siaga pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 pada pukul 22.30 wita, Gianyar 01 sebagai kasat Binmas AKP I GEDE HENDRAWAN SH.MH. yang didampingi Padal tiba di mapolsek Tegallalang untuk melakukan kontrol langsung ke lapangan.

Dalam giat Kontrol tersebut Kasat Bhinmas menekankan kepada seluruh anggota yang melaksanakan jaga Mako untuk tingkatkan kewaspadaan dan apabila ingin istirahat silahkan secara bergiliran biar ada anggota yang melaksanakan Kontrol situasi pada jam rawan malam di seputaran areal Mako.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.